Kajati Sumut Ingatkan Jajaran Kejari Karo Kompak, dan Tangani Perkara Dengan Profesional

Dede Basyri Hasibuan - Rabu, 03 Mei 2023 19:30 WIB
Kajati Sumut Ingatkan Jajaran Kejari Karo Kompak, dan Tangani Perkara Dengan Profesional
bulat.co.id/Dede Basyri
Kajati Sumut Idianto, saat memberikan konfirmasi kedatangan nya bersama rombongan ke Kejari Karo.

bulat.co.id - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Karo di Kabanjahe, Rabu (3/5/2023).

Advertisement

Selain Kajati, ikut juga dengan rombongan Asbin Sukarman Sumarinton, Plt Aspidsus Hendra Ginting, Kabag TU Rahmad Isnaini, Kasi Eksekusi pada Aspidsus Alof dan Kasi Penkum Yos A Tarigan. Rombongan Kajati Sumut disambut langsung oleh Kajari Karo Try Sutrisno, beserta para Kasi, Kasubbagbin dan jajaran di kantor Kejari Karo Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Baca Juga:
Baca Juga:Kajati Sumut Ingatkan Jajaran Kejari Karo Kompak, dan Tangani Perkara Dengan Profesional

Sebelum melakukan pengarahan, Kajati dan rombongan meninjau kantor Kejari Karo termasuk ruangan setiap Kasi dan berakhir di ruangan Kajari Karo.

Dalam arahannya di aula Kejari Karo, Kajati Sumut Idianto menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini selain untuk melihat kinerja Kejari Karo, kedatangan Kajati juga sekaligus untuk mensosialisasikan sistem digital bagi setiap bidang.

"Selain untuk silaturahmi dengan seluruh jajaran, kedatangan kami ke Kejari Karo juga untuk melakukan evaluasi kinerja semua bidang pada periode kuartal pertama tahun 2023 (Januari sampai April 2023)," tegas Kajati Sumut.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru