Semester I 2023, Polres Labuhanbatu Ungkap 171 Kasus Narkoba

Ucok Sitorus - Selasa, 08 Agustus 2023 18:30 WIB
Semester I 2023, Polres Labuhanbatu Ungkap 171 Kasus Narkoba
Istimewa
Kapolres Labuhanbatu

bulat.co.id -LABUHANBATU | Semester I tahun 2023, tak kurang dari 171 kasus penyalahgunaan narkotika diberantas pihak Mapolres Labuhanbatu. Ini membuktikan komitmen pemberantasan peredaran gelap narkotika dilakukan di wilayah hukum tersebut sejak Januari hingga Juni 2023.

Advertisement

Hal ini ditegaskan Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu melalui Kasatres Narkoba AKP Roberto P Sianturi, Selasa (8/8/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Cabdisdik Wilayah VII Sumut akan Luncurkan Aplikasi E-Sekolah Berbasis Digital

Dalam pernyataannya, menjelaskan penumpasan peredaran gelap narkotika merupakan prioritas utama yang tak boleh diabaikan.

"Kami memiliki komitmen yang kokoh untuk memberantas peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Ini adalah tanggung jawab kita semua, terhadap masyarakat yang berhak hidup dalam lingkungan yang aman dan sehat," ujarnya.

Selain berhasil mengungkap 171 kasus narkoba dengan mengamankan 202 tersangka, keberhasilan Satuan Narkoba juga berhasil menyita narkotika jenis sabu seberat 1.935,61 gram, 66,37 gram ganja dan 266 butir pil ekstasi.

"Menjadi bukti nyata keseriusan dan komitmen aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Langkah ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam memberantas peredaran gelap narkotika di seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru