Gubsu Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi Kunker di Labuhanbatu, SMSI : Harus Disikapi Positif

Ucok Sitorus - Kamis, 24 Agustus 2023 09:30 WIB
Gubsu Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi Kunker di Labuhanbatu, SMSI : Harus Disikapi Positif
Istimewa
Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra saat menyambut kedatangan Gubsu Edy Rahmayadi

bulat.co.id -LABUHANBATU | Bupati Labuhanbatu dr Erik Astrada Ritonga, M.Km beserta jajaran, Kasdim Labuhanbatu mewakili Dandim 0209/LB , Polres Labuhanbatu dan Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra sambut kehadiran Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi bersama rombongan, Rabu, (23/08/23) malam sekira pukul 21.40 Wib.

Advertisement

Gubsu bersama rombongan tiba di hotel Platinum langsung disambut Bupati Labuhanbatu, Sekda dan PLT Kadis PUPR Hendra Hutajulu bersama Kepala OPD lainnya.

Baca Juga:

Kadiskominfo Provinsi Sumatera Utara DR. Ilyas S. Sitorus SE. M.Pd menjelaskan, kehadiran Gubsu di Labuhanbatu dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu.

Baca Juga :Residivis Narkoba Kembali Ditangkap Satnarkoba Polres Labuhanbatu

"Kehadiran Gubsu Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu," ujarnya.

Dikatakan Ilyas, Gubsu akan memulai kegiatannya dengan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya bersama masyarakat Labuhanbatu.

"Iya, kegiatan Bapak Gubsu akan dimulai dengan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya dan olahraga bersama dengan masyarakat, agar selama kunjungan kerja mendapat restu dari yang maha kuasa," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru