Kapolsek Kualuh Hulu Giat Subuh Keliling di Mesjid Ar Rahman Aek Kanopan Timur

Ucok Sitorus - Minggu, 12 November 2023 10:00 WIB
Kapolsek Kualuh Hulu Giat Subuh Keliling di Mesjid Ar Rahman Aek Kanopan Timur
Istimewa

bulat.co.id -LABURA | Plt Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Iwan Mashuri SH MH bersama jajaran melakukan kegiatan subuh keliling di mesjid Ar Rahman di Lk. IV Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Sabtu (11/11/23).

Advertisement

Plt Kapolsek didampingi Kanit Intel Iptu Rijaldi SH, Unit Binmas Aipda Poniran, Unit Lantas Aipda Darman Batubara dan beberapa personil Polsek Kualuh Hulu lainnya disambut Ketua BKM Mesjid Ar Rahman Syaiful Rahman dan para jemaah mesjid sekira pukul 04.30 Wib dini hari.

Baca Juga:

Plt Kapolsek Iwan Mashuri dalam kesempatan itu mengatakan, pelaksanaan kegiatan subuh keliling berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Kualuh Hulu No. Pol. :Sprin/ 300/XI/ Bin.1.1./2023 tanggal 09 Nopember 2023 tentang Safari Sholat Subuh Keliling di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu.

"Kegiatan subuh keliling rutin dilaksanakan di mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu sampai ke pelosok yang tujuannya untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu," katanya.

Sementara itu, jemaah mesjid menyambut baik kegiatan tersebut demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru