Ngaku Sopir Truk Sampah, Pria di Medan Bawa Lari Motor Pekerja Showroom Mobil

Redaksi - Kamis, 11 April 2024 14:23 WIB
Ngaku Sopir Truk Sampah, Pria di Medan Bawa Lari Motor Pekerja Showroom Mobil
Ilustrasi
bulat.co.id - MEDAN | Sepeda motor milik pekerja showroom mobil di Kota Medan dibawa lari oleh seorang pria yang mengaku sebagai sopir truk sampah. Korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Kota.

Khadafy (28) selaku korban mengatakan kejadian itu berlangsung pada Sabtu (6/4/2024). Mulanya pelaku datang ke tempat kerjanya di Jalan Sisingamangaraja untuk meminjam jiriken.

Advertisement

"Awalnya kami tak curiga ke pelaku ini karena memang biasanya ada sopir truk sampah datang ke sini. Nah, kemarin itu, si pelaku ini pokoknya mengakrabkan diri lah ke semua orang di sini," kata Khadafy, Kamis (11/4/2024).

Baca Juga:

"Pelaku meminjam jeriken ke seorang mekanik dengan alasan ingin membeli solar. Kata dia, truknya mogok. Ya dikasih la," tambahnya.

Di saat bersamaan, ia meminta tolong kepada seorang siswa yang sedang melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) untuk membeli makanan menggunakan sepeda motornya.

"Saat itu, si pelaku sedang menunggu di depan pos satpam sambil bawa jeriken. Jadi pelaku ini mengajak anak PKL untuk sama-sama ke warung sembari beli solar. Dibonceng pelaku lah anak PKL ini," ujarnya.

"Berangkat lah mereka. Si pelaku menyuruh anak PKL membeli makanan dulu di warung. Pas di situ lah sepeda motor saya dibawa lari dan anak PKL itu ditinggalkan di warung. Anak PKL ini pikir si pelaku teman kami," tambahnya.

Berangkat dari situ lah korban membuat laporan ke Polsek Medan Kota dengan nomor: LP/B/207/IV/2024/SPKT/Polsek Medan Kota/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara pada 6 April 2024.

"Ya saya harap pelaku dapat segera ditangkap sebelum beraksi lagi. Ini tampang pelaku terekam kemera CCTV dan sudah kita serahkan ke pihak berwajib," tutupnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru