Mobil Dikemudikan Kadisdikbud Kuningan Kecelakaan, Satu Orang Patah Tulang

Redaksi - Senin, 21 Agustus 2023 10:30 WIB
Mobil Dikemudikan Kadisdikbud Kuningan Kecelakaan, Satu Orang Patah Tulang
Internet
Kondisi mobil yang dikemudikan Kadisdikbud Kuningan

bulat.co.id -KUNINGAN | Satu unit mobil jenis mini bus yang dikemudikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kuningan, Uca Somantri (58) mengalami kecelakaan di Jalan Cirendang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Minggu (20/8/23).

Advertisement

Diketahui, mobil dengan nomor polisi E 1741 ZE tersebut sedang dalam perjalanan dari Kuningan menuju Cirebon. Namun, di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak kendaraan lain yang sedang terparkir. Akibatnya, satu orang mengalami patah tulang pada kedua kakinya karena tertabrak oleh mini bus yang dikendarai oleh Kadisdikbud.

Baca Juga:
Baca Juga :Satu Remaja di Langkat Ditangkap Polisi Gegara Bongkar - Curi Papan Rumah Warga

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Vino Lestari membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudikan oleh Uca oleng ke arah kiri dan menabrak bagian belakang kendaraan Daihatsu Ferozza yang sedang parkir di tepi jalan.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.50 WIB, tepat di depan SMK Pertiwi. Mobil tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak kendaraan yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri," jelasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru