Pasutri di Tebet Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Dirumahnya, Suami Tewas Luka Tusukan

Redaksi - Minggu, 27 Agustus 2023 11:30 WIB
Pasutri di Tebet Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Dirumahnya, Suami Tewas Luka Tusukan
Internet
Ilustrasi

bulat.co.id -JAKARTA | Pasangan suami istri (pasutri) berinisial MY (61) dan H (43) ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/8) malam.

Advertisement

Pasutri ini diduga menjadi korban penusukan oleh seseorang tidak dikenal.

Baca Juga:

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan mengatakan, kejadian bermula ketika tetangga korban mendengar suara wanita menangis. Dengan rasa penasaran, tetangga itu mencari sumber suara. Saat itu juga, tetangga korban melihat seseorang keluar dari rumah sembari memegang senjata tajam.

"Warga tetangga mendengar suara seorang Wanita nangis, kemudian keluar menuju sumber suara, kemudian melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang senjata tajam diduga berupa pisau," kata Jamalinus, Minggu (27/8/23).

Baca Juga :Diduga Pungli, Kades Golo Bilas Ditetapkan Menjadi Tersangka

Kemudian, kasta Jamalinus, tetangga tersebut masuk ke dalam rumah korban dan melihat mereka sudah dalam kondisi bersimbah darah.

"Kemudian menemukan seorang wanita yang sudah luka dan bersimbah darah, dan ada seorang laki- dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah juga," bebernya.

"Kemudian diketahui wanita dan laki-laki tersebut adalah sepasang suami istri," lanjut Jamalinus.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru