33 Keluarga di Pamekasan Dapat Bantuan Air Bersih Dari CV. Jawara Internasional Djaya

Habibi - Sabtu, 04 November 2023 15:36 WIB
33 Keluarga di Pamekasan Dapat Bantuan Air Bersih Dari CV. Jawara Internasional Djaya
Istimewa
Saat proses pekerjaan pengeboran air bersih CV jawara Internasional Djaya 

bulat.co.id -PAMEKASAN | Berbagai daerah di Indonesia mengalami kekeringan akibat dampak musim El Nino yang cukup panjang, salah satunya terjadi Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Advertisement

CV. Jawara Internasional Djaya hadir untuk masyarakat Pamekasan dengan memberikan solusi kekeringan akibat dampak musim kemarau saat ini.

Baca Juga:

"33 kartu keluarga disekitar pabrik dialirkan air hasil pengeboran dari CV. Jawara Internasional Djaya, berangkat dari keluhan masyarakat sekitar yang mengeluhkan minimnya air dilingkungan mereka. Kami fasilitasi para penerima manfaat mulai dari listrik hingga perpipaan yang disalurkan, semuanya itu gratis untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Marsuto Alfianto direktur CV. Jawara Internasional Djaya di Pamekasan, Sabtu (04/11/23).

Tak hanya disekitar wilayahnya saja. Kata Alfian melanjutkan, kedepan pihaknya juga akan melakukan hal serupa untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan hal tersebut.

"Meskipun saat ini pemerintah daerah belum memberikan solusi terbaiknya bagi masyarakat yang kesulitan air bersih, kami berupaya untuk menjawab tantangan tersebut dan Alhamdulillah saat sudah dapat di manfaatkan oleh warga dengan segala pembiayaan ditanggung perusahaan tanpa dibebani kepada masyarakat, ke depan kami juga berencana akan melakukan hal serupa di wilayah lain semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru