Fortuner Tabrak Truk di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas

Redaksi - Minggu, 14 Januari 2024 14:36 WIB
Fortuner Tabrak Truk di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas
Istimewa
bulat.co.id - BOGOR | Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, mobil Toyota Fortuner bernopol F-1356-GM tabrakan dengan satu unit truk di Tol Jagorawi (Km) 36, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Akibat tabrakan itu, dua orang penumpang Toyota Fortuner dikabarkan tewas.

Advertisement
"Korban kecelakaan meninggal dunia dua orang, penumpang Toyota Fortuner R (21) dan A (21)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha, dalam keterangannya, Minggu (14/1/24).

Baca Juga:
Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 04.15 WIB pagi tadi. Kecelakaan juga mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

"Korban kecelakaan luka ringan dua orang, pengendara Toyota Fortuner bernama Luthfi (23) dan penumpang Toyota Fortuner bernama Risyad (29)," ucapnya.

Kecelakaan berawal saat Toyota Fortuner melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Kemudian kendaraan tersebut bergerak di lajur 1.

"Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk yang bergerak di depannya, maka terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Mayapada Bogor," ucapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru