Nenek 70 Tahun Dijambret 2 Pria, Kalung Emas 10 Gram Raib

Redaksi - Rabu, 17 Januari 2024 14:30 WIB
Nenek 70 Tahun Dijambret 2 Pria, Kalung Emas 10 Gram Raib
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Seorang nenek bernama Armawita berusia 70 tahun menjadi korban penjambretan ketika berjalan kaki dengan bantuan tongkat seorang diri.Diketahui pelaku yang berjumlah dua orang berhasil menggasak kalung emas seberat 10 gram yang dipakai korban.

Advertisement
Detik-detik aksi pelaku menjambret nenek 70 tahun itu terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga:
Di video itu awalnya terlihat korban tengah berjalan kaki sendirian dengan bantuan tongkat. Saat bersamaan, ada dua pria berboncengan sepeda motor berhenti menghadang jalan nenek Armawita.

Ketika korban mendekat, pengemudi motor menarik kalung nenek Armawita dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Kedua pelaku terlihat mengenakan kaus dan celana pendek tapi tak mengenakan helm. Polisi sudah menyelidiki kasus tersebut.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (15/1) pukul 09.30 WIB di Jalan Sonokembang Raya, Baktijaya, Sukmajaya, Depok.

"Lalu tiba-tiba datang 2 pelaku berboncengan sepeda motor menghampiri korban. Lalu merampas kalung milik korban," kata Iptu Made dilansir detikNews Rabu (17/1/24).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian 10 gram kalung emas. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukmajaya guna pengusutan lebih lanjut.

"Piket Pawas, SPKT dan Reskrim pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 sekitar jam 11.00 WIB melaksanakan cek TKP, cek CCTV, mendata saksi, dan dokumentasi," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru