Info Lowongan kerja S1 BUMN PT Pertamina Semua Jurusan, Buruan Daftar Sebelum Tutup

Andy Liany - Sabtu, 24 Februari 2024 10:00 WIB
Info Lowongan kerja S1 BUMN PT Pertamina Semua Jurusan, Buruan Daftar Sebelum Tutup
net
Ilustrasi.
2. Sr. Contract Engineer

Advertisement
Kualifikasi:

Baca Juga:
- Pria atau Wanita.

- Pendidikan minimum S1 Teknik, Ilmu Komputer, MIPA

- Minimum memiliki pengalaman kerja 10 tahun di bidang administrasi atau manajemen kontrak (barang dan jasa multi disiplin), dengan minimum 8 (Delapan) tahun bekerja di proyek dan fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.

- Memiliki kemampuan dalam melakukan koordinasi dengan internal Tim MCP dan tim-tim di luar MCP dalam membuat contracting and procurement strategy, dapat membuat kontrak, memproses tender dan mengadministrasi kontrak-kontrak.

- Memiliki pengalaman dan kemampuan dalam menulis kontrak dengan tata bahasa yang baik dan benar, mengestimasi biaya, memiliki pengalaman dalam proses tender termasuk mempersiapkan dokumen-dokumen tender, dan melakukan administrasi kontrak pada saat implementasi kontrak.

- Memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang proses tender kontrak-kontrak termasuk dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

- Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam mengadministrasi implementasi kontrak-kontrak.

- Memiliki keterampilan dalam menggunakan perangkat lunak Microsoft Office, seperti: Excel spreadsheet, Microsoft Word, Microsoft Powerpoint, dll.

- Bersedia bekerja kantor dan di lapangan.

- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting Lokasi penempatan: Riau.

3. Contract Engineer

Kualifikasi:

- Pria/Wanita.

- Pendidikan minimum lulus Sarjana Teknik

- Minimum 5 tahun bekerja di bidang administrasi atau manajemen kontrak (barang dan jasa multi disiplin) dengan minimum 4 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.

- Memiliki kemampuan dalam menulis kontrak dengan tata bahasa yang baik dan benar, mengestimasi biaya, memiliki pengalaman dalam proses tender termasuk mempersiapkan dokumen-dokumen tender, dan melakukan administrasi kontrak pada saat implementasi kontrak.

- Memiliki pengetahuan tentang proses tender kontrak-kontrak termasuk dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

- Memiliki pengetahuan dalam mengadministrasi implementasi kontrak-kontrak. Kandidat harus trampil menggunakan perangkat lunak Microsoft Office, seperti: Excel spreadsheet, Microsoft Word, Microsoft Powerpoint, dll. Bersedia bekerja di kantor dan di lapangan.

- Diutamakan memiliki sertifikasi seputaran mechanical engineer.

- Sub divisi: Major Capital Project/ Early Concept Development.

- Lokasi penempatan (Duri, Riau). Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru