Tak Cuma Lewat Call Center, Ini Berbagai Cara Pengaduan dan Layanan Terkait PLN Tanpa Biaya
Hadi Iswanto - Rabu, 28 Februari 2024 19:39 WIB

Pemeliharaan listrik oleh PLN
bulat.co.id - Pengaduan dan layanan terkait Perusahaan Listrik Negara (PLN) tak cuma bisa dilakukan lewat sambungan telepon call center saja, tapi juga melalui aplikasi hingga akun resmi media sosial. Semuanya bisa diakses secara gratis.Sejumlah masalah terkait kelistrikan bisa terjadi kapan saja. Karena itu, pihak PLN menyediakan sejumlah layanan pengaduan bagi para pelanggannya.
Pengaduan itu terkait pemadaman, meteran listrik eror, kerusakan dan sebagainya.
Pelanggan yang hendak mengajukan pengaduan bisa melalui sambungan telepon, aplikasi, hingga berbagai akun resmi contact center PLN di media sosial.
Selain melaporkan keluhan, pelanggan juga dapat mencari tahu dan mendapatkan informasi seputar PLN lainnya lewat layanan pengaduan tersebut.
Seperti terkait sambungan baru, penyambungan sementara, ubah daya dan migrasi, hingga notifikasi pemadaman terencana dan monitor pemakaian listrik pascabayar.
Nah, bagi Anda yang sedang cari info mengenai call center PLN atau contact center PLN, tulisan ini akan bermanfaat. Simak artikel ini sampai selesai, ya.
Call Center atau Contac Center PLN
Baca Juga:Layanan pengaduan PLN dapat diakses pelanggan selama 24 jam dan tidak dikenai biaya.
Call Center atau Contac Center PLN
Tags
Berita Terkait

Desa Lapa Taman Sumenep Terima Program CSR Dari PLN UP3 Madura

Peringati HLN ke-79, PLN UP3 Madura Kampayekan Energi Hijau

PLN UID Sumatera Utara Melalui Rumah BUMN Dukung Ekspor Kopi Arabica

PLN UP3 Pamekasan Punya Harapan Baru Untuk Masyarakat, Simak Selengkapnya

Pertamina dan PLN Belawan Mengokohkan Kerjasama untuk Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Listrik Padam Berjam-jam di Sergai Menjadi Keresahan Ditengah-tengah Masyarakat
Komentar