Gelar Open House, Ini Sederet Tokoh yang Hadir di Kediaman Prabowo

Redaksi - Kamis, 11 April 2024 11:00 WIB
Gelar Open House, Ini Sederet Tokoh yang Hadir di Kediaman Prabowo
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto menggelar open house di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan pada hari pertama lebaran 1445 hijriah. Sejumlah tokoh tampak hadir.

Mereka yang hadir di antaranya yakni Wali Kota Solo sekaligus wapres terpilih Gibran Rakabuming hingga Menparekraf Sandiaga Uno.

Advertisement

Gibran hadir bersama sang istri Selvi Ananda. Gibran dan Selvi juga mengajak kedua anaknya, yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah. Kedatangan Gibran pun disambut langsung oleh Prabowo.

Baca Juga:

Mereka kemudian berbincang di ruang tamu. Prabowo juga menyapa tamu lainnya yang turut hadir.

"Minal aidin wal faidzin," ujar Gibran seraya bersalaman dengan Prabowo.

Selain Gibran, sejumlah tokoh yang hadir yakni Mantan Kepala BNPT Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

Tamu yang datang disajikan hidangan khas lebaran, seperti ketupat opor, jus buah, siomay dan aneka santapan lainnya.

Sembari diiringi musik, dalam kesempatan itu, Prabowo juga melayani para tamu undangan yang hadir untuk berfoto bersama dan bersalam-salaman saling mengucapkan maaf satu sama lain.

Sebelumnya, pada pagi hari Prabowo menunaikan salat Idul Fitri bersama dengan para warga di kawasan pemukiman kediamannya di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Ia kemudian bersilaturahmi dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara dan menyambangi kediaman Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru