2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam di Bak Penampungan Air di Nisel

Redaksi - Rabu, 08 Mei 2024 15:44 WIB
2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam di Bak Penampungan Air di Nisel
Ilustrasi
bulat.co.id - NIAS SELATAN | Satu video yang menyebutkan dua bocah laki-laki di Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut) tewas usai tenggelam di bak penampungan air, viral di media sosial. Keduanya diketahui merupakan kakak beradik.

Video itu ramai diunggah di akun Facebook. Salah satu video menunjukkan saat kedua korban tengah terbaring di dalam salah satu rumah. Warga yang berada di lokasi cukup ramai.

Advertisement

Tampak sejumlah pria mengangkat tubuh salah satu korban untuk memberikan pertolongan. Ada juga yang memberikan bantuan pernapasan.

Baca Juga:

Pada video lain, terlihat kedua bocah itu sudah diletakkan secara berdampingan. Tubuh kedua korban tampak diselimuti kain. Terdengar suara tangis histeris warga yang meratapi kematian kedua korban.

"Kejadian di Hilimaeta Kecamatan Lauhagunde Nisel. Abang adik meninggal dunia dikarenakan tenggelam di bak penampungan air di belakang rumah mereka. Baknya besar sekitar 5x5 meter dan tinggi lima meter juga. Ibu mereka juga sedang mengikuti seleksi PPK di Teluk Dalam," demikian narasi unggahan itu.

Kasi Humas Polres Nisel Bripka Dian Octo Tobing membenarkan informasi kejadian itu. Dia menyebut peristiwa itu terjadi di Desa Hiliamaetaniha, Kecamatan Lauhagundre Maniamolo, kemarin.

"(Kejadiannya) kemarin, abang beradik (tewas)," kata Bripka Dian, Rabu (8/5/24).

Dia mengatakan pihaknya masih turun ke lokasi untuk mengumpulkan data terkait peristiwa itu. Namun, berdasarkan informasi yang diperolehnya, kedua korban merupakan pelajar SD dan SMP. Keduanya diduga tenggelam di bak penampungan air sedalam lima meter.

"Bak mandi sedalam lima meter. Lagi ke sana anggota, belum dihimpun pastinya gimana," sebutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru