PSMS Medan Boyong Tiga Pemain Asing

Redaksi - Sabtu, 26 Agustus 2023 11:46 WIB
PSMS Medan Boyong Tiga Pemain Asing
Internet
Logo PSMS Medan

bulat.co.id -MEDAN | Klub sepakbola PSMS Medan memboyong tiga pemain yang akan memperkuat klub dengan julukan Ayam Kinantan.

Advertisement

Tiga pemain yang diboyong itu dengan posisi gelandang dari Korea Selatan, striker dari Brasil dan Uzbekistan.

Baca Juga:

Rencananya, pemain yang diboyong tersebut akan tiba di Medan, Sumatera Utara dalam tiga hari mendatang.

Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang mengatakan, dalam waktu dekat PSMS akan kedatangan tiga pemain asing. Ketiga pemain tersebut berasal dari Korea Selatan, Brasil dan Uzbekistan.

Baca Juga :Timnas Singkirkan Thailand di Piala AFF U-23, Rekor Terbaik Shin Tae-yong

"Ada tiga pemain asing yang akan datang, asal Brasil posisi striker dan Uzbekistan, ada yang dari Korea Selatan memperkuat klub K League 1 Korea Selatan," kata Andry Mahyar Matondang, Sabtu (26/8/23).

Andry Mahyar menjelaskan, para pemain asing itu akan tiba di Medan sekitar tiga hari ke depan. Dia masih enggan mengungkapkan siapa sosok pemain tersebut.

"Kalau posisi yang dari Brasil striker, sedangkan yang dari Korea Selatan gelandang. Kalau namanya, nanti saja kita beritahu setelah mereka sampai di Medan," jelasnya.

Para pemain tersebut akan melakukan trial dan cek medis. Sejauh ini, baru pemain dari Korea Selatan yang sudah pasti akan memperkuat PSMS, sedangkan 1 lainnya masih trial.

Andry Mahyar menyebutkan pemain asal Korea Selatan direkrut PSMS Medan dari klubnya di K League 1. Dia masih aktif di klub tersebut sebelum diboyong ke Medan.

"Jadi kita rekrut saat dia masih membela klubnya di Korea. Bukan setelah jadi mantan pemain di klub itu," ujarnya.

Pemain Korea Selatan yang didatangkan diyakini sesuai dengan yang diinginkan tim pelatih Ridwan Saragih cs. Apa lagi, pemain Korea Selatan didatangkan setelah adanya kesepakatan antara pelatih dan manajemen PSMS Medan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru