Dave Mustaine Pilih Pulang Kampung daripada Gabung PSMS Medan, Ada Apa?

Hadi Iswanto - Kamis, 09 November 2023 17:45 WIB
Dave Mustaine Pilih Pulang Kampung daripada Gabung PSMS Medan, Ada Apa?
Dave Mustaine batal gabung PSMS
bulat.co.id -Sempat dikabarkan bakal dikontrak, Dave Mustaine batal gabung PSMS Medan. Penyerang yang sempat disebut akan berkostum tim Ayam Kinantan itu memilih pulang kampung dengan alasan keluarga.

Sehari sebelumnya, pemain yang sudah malang melintang di Liga 1 itu sempat berlatih dengan PSMS Medan. Namun gelandang 30 tahun itu meninggalkan wisma atlet Dispora Sumut, tempat skuat PSMS Medan menetap selama kompetisi Liga 2 pada Kamis (9/11/2023) pagi.

Advertisement

"Dave tak jadi bergabung, dia minta pulang karena alasan keluarga. Barusan saya dikabari," ujar Chief Operating Officer (COO) PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang SH.

Baca Juga:

Andry mengaku tak mengetahui pasti alasan sebenarnya Dave Mustaine memilih pulang daripada gabung PSMS Medan. Namun, yang menarik sesuai ucapan Andry Mahyar, tiket penerbangannya pulang ke Jawa Timur disediakan keluarganya.

Sebagai pengganti kata Andry Mahyar, manajemen berkoordinasi dengan pelatih akan mencari pengganti pasca Dave batal bergabung. Kemungkinan selain mencari pengganti Dave Mustaine, PSMS akan mendatangkan satu pemain lainnya

"Tiket pulangnya juga dibelikan keluarganya, ya, gagal bergabung dia. Ini kita lagi cari, satu atau dua pemain lagi," ucapnya.

Sebelum Dave bergabung, pemain berposisi penyerang Martua Sandeni Sidabutar sudah lebih dulu bergabung ke PSMS Medan. Sandeni sebelumnya merupakan pemain Bhayangkara FC. Sedangkan Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi sudah bergabung lebih dulu ke PSMS Medan. Menyusul mereka adalah dua legiun asing, bek asal Korea, Gisu-Kim dan striker berkebangsaan Kolumbia, Jose Valencia.

25 Pemain PSMS Medan di Putaran II

*Kiper

Abdul Rohim

Adixi Lenzivio

Aditya Ramadhan

Dimas Galih

*Bek

Hamdi Sula Umanailo

Guntur Triaji

Fardan Harahap

Kurniawan Karman

Gisu-kim

Rahmad Ramadhan

Azis Hutagalung

Joko Susilo

Derri Rachman Noor

*Gelandang

Ichsan Pratama

Reyki Fariz

Ridho Syuhada

M. Ikhsan Chan

Munadi

*Depan

Yoseph Ostanika (Nico) Malau

Rachmad Hidayat

Assanur Rizal 'Torres'

Gunawan L Sihaloho

Rizki Aulia 'Tangse'

Jose Valencia

Sandeni Sidabutar

Rahmat Ilahi

*Staf Kepelatihan

Pelatih Kepala: Miftahudin Mukson

Ass. Pelatih: Legimin Raharjo

Pelatih kiper: Agus Triyono

Pelatih fisik: Suwanda

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru