Kapolda Sumut Sebut Kamtibmas di Venue F1 Powerboat Kondusif

Redaksi - Minggu, 03 Maret 2024 11:59 WIB
Kapolda Sumut Sebut Kamtibmas di Venue F1 Powerboat Kondusif
Istimewa
bulat.co.id - TOBA | Polda Sumatera Utara (Sumut) menyebutkan hari pertama ajang F1 Powerboat di Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, berlangsung kondusif.Dalam kegiatan itu, tidak ada hal menonjol yang mengganggu kenyamanan pengunjung dan jalannya acara.

Advertisement
"Saya bersama Pj Gubsu, panitia F1H2O, Pemkab Toba, berkeliling di sekitaran venue F1 Powerboat melihat situasi kamtibmas berjalan sangat kondusif dan tidak ada hal-hal yang menonjol," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Minggu (3/2/24).

Baca Juga:
Ia mengatakan balapan F1 Powerboat masih berlangsung hari ini. Masing-masing personel pun masih berada di lapangan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Polda Sumut terus berkolaborasi bersama Kodam I Bukit Barisan, Basarnas, serta pemerintah dalam memberikan rasa aman selama berlangsungnya F1 Powerboat," ungkapnya.

Agung menerangkan, pada hari pertama digelarnya F1 Powerboat mendapat antusias dari para pengunjung yang datang ke Kota Balige untuk menyaksikan F1 Powerboat yang diikuti peserta dari berbagai negara.

"Antusias pengunjung itu dibuktikan penuhnya tamu hotel mau pun penginapan di Kota Balige," sebutnya.

Di lain pihak, Komisioner Kompolnas, Yusuf, memberikan apresiasi kepada Polda Sumut dan jajaran karena mampu menjaga situasi kamtibmas di hari pertama pertandingan F1 Powerboat berjalan aman, nyaman.

"Hari ini tidak ada hal-hal yang menonjol. Seluruh personel melaksanakan tugas pengamanan sesuai standar operasional," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru