Atlet Putri Taekwondo Raih Medali Perunggu Pertama Untuk Kontingen Pakpak Bharat

- Selasa, 01 November 2022 21:15 WIB
Atlet Putri Taekwondo Raih Medali Perunggu Pertama Untuk Kontingen Pakpak Bharat
Ninta Mitokona Banurea (Tiga Dari Kiri) Foto Bersama Dengan Pelatih James Samosir (Tengah) Dan Atlet Taekwondo Laki-laki Pakpak Bharat - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Ninta Mitokona Banurea atlet putri Taekwondo Pakpak Bharat meraih medali Perunggu setelah mendapat juara ke 3 (Tiga) dari kelas Kiuroghi 49 Kg putri di Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu) Ke-XI.

Advertisement

Demikian disampaikan Ketua Taekwondo Pakpak Bharat Lowis Saragih kepada awak media ini melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:

Menurut Lowis, medali perunggu yang diraih oleh atlet putri Taekwondo Pakpak Bharat ini, merupakan medali pertama yang diraih oleh Kontingen Pakpak Bharat dalam Porprovsu Ke-XI Tahun 2022 untuk sementara.

"Atlet putri taekwondo penyumbang medali pertama untuk Kabupaten Pakpak Bharat," tulisnya lagi kepada awak media ini.

Menurut Ketua Taekwondo Pakpak Bharat ini, walaupun hanya masih meraih medali perunggu, ia juga merasa senang dan bangga karena salah seorang atlet putri nya menyumbangkan mendali perunggu pertama untuk kontingen Pakpak Bharat.

"Keberhasilan atlet kami merupakan jerih payah yang dilakukan oleh pelatih dan atlet yang dengan disiplin, tekun untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti pekan olahraga Sumatera Utara," kata Lowis.

Lanjutnya mengatakan, ia juga cukup bangga membawa nama Kabupaten Pakpak Bharat untuk bertanding di Porprovsu ini.

"Kami bangga membawa kabupaten Pakpak Bharat untuk berlomba di tingkat provinsi. Pada porprovsu ini kami mengutus 4 orang atlet, dua atlet putri dan 2 putra, pada kesempatan hari ini atlet putri kami mendapat perunggu, yang lainnya bertarung besok hari," pungkasnya.

(LPB)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru