Kajatisu - Rombongan Disambut Tortor Dan Diulosi Saat Kunker di Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Jumat, 29 Desember 2023 15:30 WIB
Kajatisu - Rombongan Disambut Tortor Dan Diulosi Saat Kunker di Padangsidimpuan
Rombongan Kajatisu Idianto SH MH ketika kedatangan di Kejari Padangsidimpuan disambut dengan tortor dan diulosi.
bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Idianto SH MH dan rombongan saat Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Padangsidimpuan disambut dengan manortor (Tari khas Batak Angkola) dan mangulosi (Disematkan kain khas Batak Angkola) oleh Forkopimda plus Kota Padangsidimpuan di iringi musik Gondang adat Tapanuli bahagian Selatan (Tabagsel) dihalaman kantor Kejari Kota Padangsidimpuan, Kamis (28/12/23).

Kunker Kejatisu Idianto disambut oleh Kejari Padangsidimpuan bersama Kejari Tapanuli Selatan, Kejari Mandailing Natal, Kejari Padang Lawas Utara, Kejari Padang Lawas, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, dan yang mewakili Kapolres Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Danyonif 123/RW, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, dan mewakili Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan, Kalapas Kota Padangsidimpuan, Plh. Sekda Kota Padangsidimpuan, para OPD se-Kota Padangsidipuan serta para Pegawai di lingkungan se-Tabagsel.

Usai giat sambut rombongan Kajatisu gelar ramah tamah dengan para Pejabat yang hadir di Gedung Kejari Kota Padangsidimpuan. Dalam hal Kunker Kajatisu Idianto menyampaikan bahwa giat tersebut rangka monitoring dan evaluasi kinerja para Kejari yang berada di Tabagsel.

"Kita selalu memonitor dan mengevaluasi kinerja para insan Adhyaksa yang ada di Tabagsel ini," sebut Kajatisu.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Pengarahan dari Kajatisu Idianto bertempat di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan ke seluruh jajaran Kejaksaan agar tetap menggalang sinergitas yang harmonis dengan unsur Forkopimda, sehingga Kejaksaan turut berperan dalam kemajuan daerah.

"Jelang Pemilu Tahun 2024 seluruh pegawai Kejaksaan agar menjaga netralitas dan tidak membuat kegaduhan demi mensukseskan Pemilu Tahun 2024," ujar Kajatisu.

Selain itu, Kajatisu Idianto juga menyampaikan agar seluruh pegawai Kejaksaan meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan serta persatuan dilingkungan Kejaksaan sehingga terhindar dari sanksi sebagaimana yang tertera dalam Peraturan Pemerintah No 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"Diharapkan giat ini dapat memberikan motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi seluruh insan Adhyaksa se-Tabagsel ini", harap Kajatisu.

Rombongan Kajatisu Idianto SH MH hari itu juga melanjutkan Kunker ke Kejari Tapanuli Selatan.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru