Kajari Beri Penyuluhan Hukum di SMAN 4 Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Rabu, 24 April 2024 17:32 WIB
Kajari Beri Penyuluhan Hukum di SMAN 4 Padangsidimpuan
ist
Kajari Dr Lambok saat menyampaikan pesan dan arahannya pada penyuluhan hukum di SMAN 4 Padangsidimpuan.

"Ini semua bisa menyasar ke arah pidana. Diharap adik-adik sekalian harus hati-hati. Dan jika seseorang terlibat jerat pidana, maka akan ada jejak digital yang mengikutinya. Ini menyebabkan kerugian pada seseorang tersebut, karena jejak digitalnya tak akan pernah terhapus," terang Dr Lambok.

Advertisement

Dalam kesempatan ini, Kajari juga memberikan pesan penting ke para siswa/i mempersiapkannya sejak sekarang. Pertama terkait karakter, kemudian literasi yang mumpuni dan kompetensi.

Baca Juga:

"Saya pinta ke adik-adik sekalian mempersiapkan hal tersebut agar kedepan menjadi pribadi yang tangguh. Kejarlah cita-cita setinggi langit. Dan tempuhlah pendidikan, bahkan hingga ke luar negeri," pinta Dr Lambok.

Tampak, Bagi siapa saja siswa/i yang bertanya, Kajari memberikan souvenir. Begitu juga saat Kajari memberi doorprize berhadiah souvenir bagi para siswa/i.

Tampak hadir selain Kajari, Kasi Intel Yunius Zega SH MH. Kasi Pengelolaan BB dan Barang Rampasan, Elan Jaelani SH MH. Jaksa Fungsional, Syafran Hasibuan SH MH. Kadis Kominfo, Nurcahyo. Kacabdikdis Provsu Wilayah XI, Drs Oloan Nasution. Ka SMAN 4 Padangsidimpuan, Jahrona Sinaga SPd l serta Pejabat lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru