Gebyar Kampanye Sekolah Sehat di Binjai Meriah

- Senin, 31 Juli 2023 14:24 WIB
Gebyar Kampanye Sekolah Sehat di Binjai Meriah
istimewa
Kadisdik foto bersama dengan peserta senam masal dalam rangka Gebyar Kampanye Sekolah Sehat

bulat.co.id -BINJAI | Sebanyak 700 peserta yang berasal dari TK, PAUD, SD, SMP dan perwakilan tenaga pendidik Se-Kota Binjai, meriahkan Gebyar Kampanye Sekolah Sehat yang dilaksanakan di TK Negeri Pembina I, Jalan Sibolga, Rambung Barat.

Advertisement

Gebyar Kampanye Sekolah Sehat yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Binjai itu, dihadiri sejumlah OPD satker sekolah sehat, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas P3AM, Dispora, pengurus TP PKK, DW Kota Binjai, perwakilan Polres dan unsur pimpinan Kecamatan Binjai Selatan serta Pengurus Bunda PAUD.

Baca Juga:
Baca Juga :Dua Tersangka Pembunuhan Diamankan Polres Binjai

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Binjai, Edi Mulia, Senin (31/7), mengatakan Gebyar Kampanye Sekolah Sehat dilaksanakan pada Sabtu (29/7/2023). Kegiatan ini diisi dengan senam sehat MPLS dilanjutkan senam sekolah sehat dan senam siswa profil pancasila.

Usai pelaksanaan senam sehat, para peserta disuguhkan makanan dan minuman berupa jagung rebus, telur serta susu yang merupakan tiga prioritas sasaran utama sekolah sehat, yakni sehat bergizi, sehat fisik dan sehat imunisasi.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru