Rayakan 30 Tahun Matauli, IKAMA Gelar Reuni Akbar

Doddy Irwansyah - Minggu, 06 Agustus 2023 08:30 WIB
Rayakan 30 Tahun Matauli, IKAMA Gelar Reuni Akbar
Doddy Irwansyah
Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli (IKAMA) menyelenggarakan reuni akbar para alumnus sekolah milik Yayasan Maju Tapian Nauli, di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

bulat.co.id -TAPTENG | Ikatan Alumni SMA Negeri Plus Matauli (IKAMA) menyelenggarakan reuni akbar para alumnus sekolah milik Yayasan Maju Tapian Nauli, di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement

Acara reuni dilaksanakan di Komplek SMA Negeri 1 Plus Matauli, Jalan KH Dewantara, Kecamatan Pandan, bersamaan dengan perayaan 30 tahun usia sekolah tersebut.

Baca Juga:
Baca Juga :Tapteng Baru">Berikan Pendidikan Politik, Ketua DPD PDIP Sumut : Kita Wujudkan Tapteng Baru

"Reuni akbar ini yang pertama kali selenggarakan IKAMA bertepatan dengan ulang tahun IKAMA ke 18. Tepat pada tanggal 5 Agustus, IKAMA didirikan pada tahun 2005 lalu," ujar Ketua IKAMA, Rynaldo, Sabtu (5/8/2023).

"Dan, pada acara reuni kali ini, kami para alumni SMA Matauli datang dari berbagai daerah untuk ikut merayakan ulang tahun Matauli yang ke 30," ungkap Rynaldo dalam kata sambutannya di acara tersebut.

Di acara yang sama, Ketua Umum Yayasan Matauli, Fitri Krisnawati Tandjung, mengatakan, SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan telah melahirkan sebanyak 7500 orang lulusannya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru