Sambut 163 Mahasiswa Baru, Dekan FH : Mahasiswa Harus Mempunyai Komitmen untuk Menyelesaikan Studi

Riki Cowang - Senin, 21 Agustus 2023 14:38 WIB
Sambut 163 Mahasiswa Baru, Dekan FH : Mahasiswa Harus Mempunyai Komitmen untuk Menyelesaikan Studi
Riki Cowang
Keluarga Besar Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang menyambut kedatangan 163 Mahasiswa Baru, Senin (21/08/2023).

bulat.co.id -KUPANG | Keluarga Besar Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang menyambut kedatangan 163 Mahasiswa Baru, Senin (21/08/2023).

Advertisement

Penyambutan yang digelar di Aula A301itiu dihadiri Dekan FH, Wakil Dekan FH, Kaprodi FH, Sekretaris Prodi, dan Para Dosen Se Fakultas Hukum, Tenaga Kependidikan, panitia, serta mahasiswa baru angkatan 38 FH.

Baca Juga:
Baca Juga :Fakultas Hukum Lepas Mahasiswa Program Kampus Merdeka Belajar
Dekan Fakultas Hukum, Finsensius Samara, S.H.,M.Hum dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada segenap mahasiswa baru. "Selamat datang, terima kasih kepada mahasiswa, orang tua, yang sudah percaya fakultas hukum untuk melanjutkan studi. Fakultas hukum bukan tempat yang salah, tetapi tempat yang sangat tepat," ungkap Finsen.

"Saat ini tuntutan di bidang hukum sangat mendesak. Perlu diketahui juga ouput dari fakultas hukum sangat banyak sekali, baik itu pengacara, advokat, kejaksaan dan masih banyak peluang lainnya," lanjut Finsen.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru