Organisasi DHR-BPK 45 Kecamatan Randudongkal Pemalang di Reshuffle

Solihin Kohar - Sabtu, 04 November 2023 14:00 WIB
Organisasi DHR-BPK 45 Kecamatan Randudongkal Pemalang di Reshuffle
Istimewa

bulat.co.id -PEMALANG | Dewan Harian Ranting - Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 DHR-PBK Melangsungkan Musyawarah Ranting Vl Tahun 2023 di Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah direshufflepada Sabtu (04/10/23).

Advertisement

Dewan Harian Ranting (DHR) yang merupakan bagian dari Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 (PBK) baru-baru ini mengadakan acara penting, yakni Musyawarah Ranting Vl tahun 2023 di Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Baca Juga :Pemalang Menghawatirkan, Pemkab Gelar Pasar Murah di Serang">Inflasi di Pemalang Menghawatirkan, Pemkab Gelar Pasar Murah di Serang

Kegiatan ini melibatkan berbagai pengurus ranting yang bersatu dalam upaya meningkatkan sinergi organisasi guna mendukung pemberdayaan nilai-nilai kejuangan 45 demi memperkuat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah pengukuhan pengurus ranting Vl yang dilaksanakan oleh Camat Randudongkal, Ahmadi, yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat. Pengukuhan ini menjadi momentum bersejarah dalam perjalanan DHR-PBK Ranting Vl.

Pengurus ranting Vl yang resmi dikukuhkan dalam acara tersebut menerima ucapan selamat dari berbagai pihak. Ahmad, salah satu tokoh penting dalam acara tersebut, turut memberikan selamat kepada seluruh pengurus ranting Vl dengan ungkapan, "Selamat atas dikukuhkannya pengurus DHR BPK 45."

Momentum Musyawarah Ranting Vl tahun 2023 ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengukuhkan pengurus ranting, tetapi juga untuk memperkuat semangat kejuangan dan sinergi organisasi dalam mewujudkan nilai-nilai kebangsaan serta mendukung keutuhan NKRI.

Acara ini membawa harapan besar dalam memajukan tujuan bersama untuk Indonesia yang lebih baik.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru