Gempa DIY Terasa Hingga Pemalang, Warga Sempat Panik

- Jumat, 30 Juni 2023 21:15 WIB
Gempa DIY Terasa Hingga Pemalang, Warga Sempat Panik
Istimewa
bulat.co.id -Baru saja terjadi getaran hampir dirasakan oleh sebagian besarmasyarakat Kabupaten Pemalang dan Pekalongan, Jumat (30/6/23) sekitar pukul 20.25 wib.

Dian (23) warga kampung Mengoneng, Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang Kota tiba-tiba berteriak kepada keluarga dan tetangganya adanya getaran gempa yang dirasakan pada saat berada di dalam rumahnya. "Sempat panik karena saya ada anak kecil di dalam rumah," katanya.

Advertisement
Baca Juga :KKB Minta Tebusan 5 M Untuk Pembebasan Pilot Susi Air

sementara itu Diyah (30) warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Pemalang sebelah timur juga mengatakan terjadi getaran di daerah tempat tinggalnya. "Di sini ada gempa mas Alhamdulillah cuma sebentar," katanya singkat.

Baca Juga:

Selang beberapa menit, di group Facebook dan WhatsApp warga Pemalang sudah ramai mengunggah dan menanyakan perihal terjadinya getaran yang di rasakan banyak warga Pemalang, juga Pekalongan.

Baca Juga :Ini Jalur Paling Berbahaya di Pemalang, Kamu Wajib Tahu

Berdasarkan informasi yang diterima, memang terjadi gempa yang tidak berpotensi menimbulkan Tsunami di 86 kilometer Barat daya Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru