Prabowo Bertemu Ribuan Kades di Makassar

Redaksi - Minggu, 06 Agustus 2023 18:00 WIB
Prabowo Bertemu Ribuan Kades di Makassar
Internet
Prabowo bertemu Kades di Makassar, Sulawesi Selatan

bulat.co.id -MAKASSAR | Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyatakan pertemuan dengan ribuan kepala daerah di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan(Sulsel) adalah bagian dari kunjungan kerja demi penguatan kedaulatan pangan nasional.

"Sangat bangga diundang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sulsel 354, dan dari tadi malam mengikuti acara bersama kepala desa. Saya sangat gembira melihat kebersamaan, kerukunan di Sulawesi Selatan," ujar Prabowo disela menghadiri Jalan Santai 'Anti Mager' di Makassar, Sulawesi Selatan, seperti dilansir dari Antara, Ahad.

Advertisement
Baca Juga :Polemik Ucapan Bajingan, Rocky Gerung Minta Maaf


Sebelumnya, Prabowo menyatakan mengakui keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) meskipun dirinya sudah dua kali bertarung hingga akhirnya memutuskan bergabung dalam kabinet kerja Jokowi-Ma'ruf Amin di periode keduanya.

"Saya menyatakan bahwa saya bangga bagian dari pemerintah yang dipimpin Presiden Joko Widodo, walaupun saya dua kali bertarung melawan beliau," ujar Prabowo di hadapan ribuan kepala desa tergabung dalam Asosisiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dalam Gala Dinner di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu malam.

Salah satu keberhasilan pemerintahan Jokowi yang diungkap oleh Prabowo adalah saat Indonesia berhasil menekan angka inflasi. Hal tersebut tidak terlepas dari faktor kepemimpinan yang dimiliki oleh Jokowi.

Baca Juga:


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru