Prabowo Disambut Teriakan Presiden Saat Tiba di Sumbar

Redaksi - Sabtu, 09 September 2023 15:00 WIB
Prabowo Disambut Teriakan Presiden Saat Tiba di Sumbar
dtc
Prabowo Subianto tiba di Sumbar

bulat.co.id -PADANG | Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diteriaki 'Presiden' oleh para pendukungnya di lapangan parkir VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sumatera Barat.

Advertisement

Prabowo dijadwalkan menyampaikan orasinya tentang Indonesia di hadapan kader-kader PBB dan Partai Gerindra hari ini, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga:

Pesawat yang ditumpangi Prabowo mendarat di BIM sekitar pukul 11.50 WIB. Ribuan orang telah menanti kedatangan Menteri Pertahanan itu langsung berteriak "Prabowo Presiden!".

Baca Juga :Polisi Bakar Baliho Ganjar Usai Pesta Miras, PDIP Minta Motif Diusut Tuntas

Kedatangan Prabowo disambut oleh Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade serta sejumlah tokoh masyarakat. Prabowo, seperti biasa menyapa para pendukungnya saat keluar dari VIP BIM dan menuju mobil tumpangannya.

Dari rooftop mobil Toyota Alphard, Prabowo mengeluarkan kepala dan sebagian badannya untuk menyalami para pendukung asal Ranah Minang yang sudah sangat merindukannya.

Prabowo terlihat membagi-bagikan baju kaos berwarna krem melalui kaca mobil. Perlahan, mobil berwarna putih dengan pelat nomor B 108 PAD itu berjalan keluar dari BIM dan diarak oleh seribuan motor pendukungnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru