Komentari Jokowi Makan Bakso Bareng Prabowo, Ganjar Keras, Anies Santai

Hadi Iswanto - Senin, 29 Januari 2024 20:00 WIB
Komentari Jokowi Makan Bakso Bareng Prabowo, Ganjar Keras, Anies Santai
Capres Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan turut mengomentari Jokowi makan bakso bareng Prabowo
"Ya mudah-mudahan baksonya enak ya," kata Anies saat ditemui di Kampung Muka, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (29/1/2024).

Advertisement
Anies mengaku tak mengkhawatirkan soal pertemuan Jokowi dan Prabowo Subianto itu. Anies mengaku hendak berkonsentrasi menjangkau masyarakat menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga:
"Kami sekarang ini konsentrasinya menjangkau masyarakat menyampaikan rencana, menyampaikan pesan harapan, karena itulah yang kami ingin kerjakan jadi kalau diperhatikan fokus kita adalah perubahan, dan bagi masyarakat juga silakan perhatikan mana yang fokusnya pada perubahan rakyat kebanyakan mana yang sekedar membicarakan kekuasaan," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi makan siang bersama Prabowo di Magelang, Jawa Tengah. Jokowi dan Prabowo juga terlihat berbincang saat makan bakso.

"Ya ini kan tadi baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang. Setelah itu, makan bakso, sudah," kata Jokowi kepada wartawan di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024).

Jokowi dan Prabowo sebelumnya memang menghadiri acara peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang. Jokowi mengatakan dirinya dan Prabowo memesan menu yang sama.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru