Ungkap Target Golkar, Ijeck: Ketua DPRD hingga Menangi Pilkada Sumut

Andy Liany - Senin, 19 Februari 2024 13:00 WIB
Ungkap Target Golkar, Ijeck: Ketua DPRD hingga Menangi Pilkada Sumut
istimewa
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck)
bulat.co.id - Dari hasil real count menunjukkan Partai Golkar unggul sementara di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) menyebut hal itu karena semua kader Golkar di Sumut bergerak untuk memenangkan partai.

Baca Juga:
"Pastinya kita berterima kasih karena Allah bantu, kita tidak bisa kerja sendiri-sendiri. Ini karena bantuan semuanya. Berkat bantuan Golkar provinsi, kabupaten/kota dan berkat dorongan motivasi Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto," kata Ijeck, Jumat (16/2/2024).

Ijeck kemudian menyampaikan terimakasih kepada seluruh kepada semua kader yang sudah membantu kemenangan Golkar di Sumut.

Dia menyebut, caleg-caleg Golkar juga dipilih karena sudah dikenal di masyarakat.

"Karena alhamdulilah caleg-caleg kita memiliki potensi besar semua. Di masyarakat dikenal dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat, punya kemampuan untuk berkompetisi di pileg," tutur Ijeck.

"Karena semuanya bergerak makanya kita menang dan efeknya suara kita meningkat. Akhirnya orang tertarik untuk memilih partai Golkar. Mudah-mudahan suasana pileg dan pilpres yang bagus ini bisa diikuti juga saat pilkada nantinya. Kita optimis di Pilkada juga berhasil," sambungnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru