Surya Paloh Bertemu Prabowo, Cak Imin : Nggak Ada Tanggapan

Hadi Iswanto - Jumat, 22 Maret 2024 20:14 WIB
Surya Paloh Bertemu Prabowo, Cak Imin : Nggak Ada Tanggapan
Cak Imin ogah tanggapi pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo
bulat.co.id - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak ingin menanggapi pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo Subianto.

Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dengan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto berlangsung di Nasdem Tower, siang tadi.

Advertisement

"Nggak ada, nggak ada tanggapan,'" kata Cak Imin usai buka bersama di Markas Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Baca Juga:

Ketika kembali didesak wartawan, Cak Imin tetap menolak berkomentar saat ditanya mengenai ajakan Prabowo kepada NasDem untuk bergabung dan bekerja sama.

"Nggak ada tanggapan," katanya.

Sebagai informasi, PKB maupun Partai NasDem merupakan koalisi yang mendukung pencalonan dari capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam kontestasi Pilpres 2024. Sementara Prabowo merupakan rival dari pasangan Anies-Cak Imin.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hari ini telah menggelar pertemuan secara tertutup bersama Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan ini, Prabowo mengaku selalu memberi penawaran dan ajakan kepada NasDem untuk bergabung ke dalam pemerintahan.

Paloh mengatakan ucapan Prabowo sebagai bentuk penghargaan terhadap NasDem. Paloh juga tidak memberikan jawaban pasti tentang sikap partai NasDem terhadap ajakan Prabowo.

"Itu penghargaan Pak Prabowo aja," ucap Paloh usai konferensi pers di NasDem Tower.

Paloh juga menjawab singkat pertanyaan soal sikap Partai NasDem ke depan terkait prioritas bergabung dengan pemerintahan baru.

"Kita lihat nanti perkembangan ke depan ya. Itu fifty-fifty, possibility-nya masih," kata dia.

Usai melakukan pertemuan bersama, Prabowo dan Surya Paloh menggelar konferensi pers. Dalam konferensi pers, Prabowo mengaku selalu memberikan penawaran dan ajakan kepada pihak NasDem untuk bekerja sama.

"Saya selalu menawari, saya selalu mengajak," kata Prabowo dalam konferensi pers di NasDem Tower.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru