Golkar Usung Bobby di Pilgub Sumut

Redaksi - Senin, 08 April 2024 14:00 WIB
Golkar Usung Bobby di Pilgub Sumut
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Meski tidak mendapat dukungan dari PDIP, ternyata peluang Bobby Nasution untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) masih terbuka lebar, Senin (8/4/24).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun angkat bicara terkait informasi Wali Kota Medan Bobby Nasution bakal maju dalam Pilkada Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement

Bahkan Airlangga membenarkan jika menantu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ini bakal maju sebagai cagub Sumut lewat Partai Golkar.

Baca Juga:

"Sumut tentu kemarin Mas Bobby hadir, tentu sudah diberikan surat penugasan juga," kata Airlangga.

Airlangga menuturkan, partai Golkar juga telah memberikan surat penugasan kepada Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekhsah untuk mendampingi Bobby dalam Pilkada nantinya.

"Di sana juga diberikan surat kepada Wakil Gubernur sekaligus ketua DPD Sumut yaitu saudara Musa Rajekhsah," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan bakal maju dalam pilkada Sumatera Utara (Sumut) lewat Partai Golkar. Namun, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku tak hanya dirinya saja yang menjadi kandidat cagub dari Golkar.

"Kan untuk semuanya ada di sini, dari Sumatra Utara saya rasa kan untuk Calon Gubernur dari Sumut kan nggak cuma saya sendiri," kata Bobby pada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Sabtu (6/4/24).

Ia mengatakan, dirinya dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang akan menjadi kandidat Calon Gubernur dari Partai Golkar di Sumatra Utara.

"Yang dari Golkar yang saya lihat ada 2 ya, Bang Ijeck (Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah) sama saya yang diundang," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru