Puan dan AHY Bertemu, Apa yang Dibahas?

Hendra Mulya - Minggu, 18 Juni 2023 14:22 WIB
Puan dan AHY Bertemu, Apa yang Dibahas?
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berjabat tangan dengan ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, disaksikan sejumlah anggota fraksi DPR RI dari PDI Perjuangan dan pengurus Partai Demokrat, dalam pertemuan politik di kawasan Senayan, Jaka
bulat.co.id -Dua ketua partai politik, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat dan Puan Maharani Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/23).

Advertisement

Keduanya terlihat berjalan dan bersalaman menuju tempat konferensi pers.
AHY dan Puan bertemu sekitar pukul 08.48 WIB. AHY sebelumnya sudah tiba lebih dahulu di Plataran Senayan bersama dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Puan dan AHY diketahui sempat berolahraga. AHY datang dari Sudirman-Thamrin, sedangkan Puan berolahraga dari Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :Gaji Tak Dibayar, Belasan Dosen Unbari Jambi Protes
Puan Sebut PDIP Belum Terima Proposal Resmi Bacawapres Ganjar

Baca Juga:

Puan Maharani mengatakan PDIP belum memutuskan sosok yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan usai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kawasan Hutan Kota Plataran Senayan.

"Kami belum menerima proposal apapun terkait Bacawapres," kata Puan Maharani.

Puan mengatakan, sejauh ini sudah ada sepuluh tokoh yang digadang-gadangkan masuk bursa bakal calon wakil presiden (cawapres) PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Namun, dia menampik adanya proposal resmi yang menyangkut nama-nama calon pendamping Ganjar di Pemilu 2024.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru