Rumah Warga Sergai Nyaris Dibakar OTK, Korban Mohon Polisi Segera di Usut Pelaku

Yusnar - Sabtu, 02 September 2023 15:10 WIB
Rumah Warga Sergai Nyaris Dibakar OTK, Korban Mohon Polisi Segera di Usut Pelaku
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Rumah Gibson Simanjuntak (56), warga Dusun I, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) nyaris dibakar OTK.

Advertisement

Peristiwa itu diketahui terjadi pada hari Rabu (30/8/23) sekitar pukul 21.25 Wib. Peristiwa ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Tanjung Beringin.

Baca Juga:

Menurut Dewi Simbolon (40) yang saat itu sedang berada di dalam rumah mengatakan, api pertama kali diketahui muncul dari dinding papan belakang rumah.

Baca Juga :Sergai Sukses">Pelantikan DPD dan DPC PKB Pujakesuma Se-Sergai Sukses

Di lokasi, terlihat ada kain yang diduga telah disiram bahan bakar minyak (BBM) yang ditempelkan ke dinding rumah terbuat dari kayu. Dinding rumah juga menghitam bekas terbakar.

"Ada api menyala di belakang bang dan saya kaget kok ada api di dinding papan itu dan api itu makin membesar, lalu saya ambil air dari bak mandi untuk menyiram api itu dari dalam hingga api itu padam tapi saya takut keluar," ungkap Dewi, Sabtu (2/9/23).

Lanjut Dewi, setelah api padam, dirinya mencoba mengintip untuk mengetahui siapa pelaku percobaan pembakaran rumah itu. "Lalu saya cari abang saya bang Juntak untuk memberitahukan bahwa rumah terbakar," terangnya.

Sementara, Gibson Simanjuntak pemilik rumah mengatakan, peristiwa itu diketahui saat adiknya Dewi melaporkan peristiwa tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru