Istri Tewas Gantung Diri di Sergai, Ternyata Dibunuh Suami

Yusnar - Minggu, 14 Januari 2024 17:15 WIB
Istri Tewas Gantung Diri di Sergai, Ternyata Dibunuh Suami
ist
Seorang perempuan paruh baya diduga tewas dibunuh suaminya.
bulat.co.id - Erna Wati (50), seorang ibu rumah tangga (IRT), tewas diduga dibunuh suaminya sendiri di kediamannya di Dusun II Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (14/1/2024) dini hari.Informasi dihimpun, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal piket fungsi Polsek Firdaus mendapat laporan dari Kepala Dusun II Desa Cempedak Lobang terkait adanya warga yang tewas gantung diri.

Advertisement
Menindaklanjuti laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Firdaus Iptu Maruli Sihombing bersama tim Opsnal dan personel piket fungsi, serta Tim Inafis Satreskrim Polres Sergai segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencek kondisi korban.

Baca Juga:
Sampai di kediaman korban, petugas mendapati mayat korban sudah tergeletak di tempat tidur di dalam kamar, dan tidak dalam posisi tergantung.

Petugas mendapat informasi jika mayat korban diturunkan oleh suaminya berinisial M (57) dari tali gantungan yang terbuat dari kabel yang panjangnya lebih kurang 4 meter yang terikat di broti asbes tiang rumah.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru