Pria 27 Tahun di Sergai Ditemukan Tewas Tergantung di Ruang Tamu

Yusnar - Kamis, 29 Februari 2024 18:15 WIB
Pria 27 Tahun di Sergai Ditemukan Tewas Tergantung di Ruang Tamu
Teguh Ariman alias Wibu (27) warga Dusun V Desa Sei, Kecamatan Sei Rampah ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di ruang tamu
bulat.co.id - Teguh Ariman alias Wibu (27) warga Dusun V Desa Sei, Kecamatan Sei Rampah ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di ruang tamu rumah orang tuanya, Kamis (29/2) sekitar pukul 15.20 Wib.Korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya sendiri bernama Sahlan (62).

Advertisement
Korban yang keseharian bersama-sama dengan orang tuanya, menurut informasi warga dan keluarga pada sore hari ini akan berangkat untuk merantau dan telah mempersiapkan pakaian di dalam tas.

Baca Juga:
Menurut keterangan Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujenderal didampingi Kanit Res Iptu M Sihombing saat dikonfirmasi terkait ditemukannya salah seorang warga di Wilkum Polsek Firdaus,

"Untuk motif korban melakukan bunuh diri masih dalam pengembangan, namun dari pihak keluarga (orang tua) telah menyatakan bahwa korban murni melakukan hal itu disebabkan depresi berat. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum (autopsi)," demikian dipaparkan AKP Andi Sujenderal di Mapolsek Firdaus, Kamis (29/2) pukul 16.50 Wib.

Guna penyelidikan terkait bunuh diri yang dilakukan korban, pihak Polsek Firdaus dan Inafis Polres Sergai yang turun ke TKP, melakukan cek kepada korban dan dipastikan korban murni gantung diri.

Hal itu ditandai dengan keluar nya sperma dari kemaluan korban dan pihak keluarga menandatangani surat pernyataan yang diketahui Pemerintah Desa. Dan korban saat ini telah disemayamkan untuk dikebumikan esok hari.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru