Tersinggung, Pria di Sergai Bacok Warga Medan, Tangan Nyaris Putus

Yusnar - Jumat, 08 Maret 2024 15:25 WIB
Tersinggung, Pria di Sergai Bacok Warga Medan, Tangan Nyaris Putus
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Tersinggung lantaran di suruh minum di dalam warung, seorang pria di Serdang Bedagai (Sergai) nekat membacok warga Medan dengan membabi buta.

Akibat peristiwa itu, tangan korban nyaris putus. Sementara bagian kepala mengalami luka bacok.

Advertisement

Saat ini pelaku telah diringkus personel Unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai.

Baca Juga:

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Sugiono, SH, MH kepada wartawan menyampaikan, peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (7/2/24) sekira pukul 23.45 WIB di pakter tuak Jamhir, di Dusun III, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Saat itu pihak kita mendapatkan informasi adanya peristiwa penganiayaan. Kemudian kita langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku berikut barang bukti," terangnya.

Dari penangkapan itu, lanjut Sugiono, diketahui kalau pelaku adalah Nazaruddin (30) warga Dusun I Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

"Sementara korban bernama Irwan II D (51) warga Dusun I Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu. Dia ini mengaku anak Medan Amplas kepada pelaku," bebernya.

"Penangkapan pelaku sesuai dengan laporan polisi sebagai berikut, Nomor Laporan Polisi Nomor : LP/B/11/III/2024/SPK/POLSEK TELUK MENGKUDU/POLRES SERGAI/POLDA SUMUT, tanggal 08 Maret 2024, tentang tindak pidana penganiayaan luka berat," sambungnya.

Terang Kapolsek, pelaku nekat menganiaya korban lantaran tersinggung disuruh minum di dalam warung.

"Pelaku merasa tersinggung dan bertanya korban anak mana, dengan nada tinggi korban menjawab aku anak Medan, anak amplas kenapa dan pelaku merasa ditantang oleh korban sehingga terjadi peristiwa itu," tutupnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru