Kunjungi 12 Masjid di Sergai, Safari Ramadhan 2024 RIS Dipimpin dr. Riski Hasibuan

Yusnar - Jumat, 22 Maret 2024 10:00 WIB
Kunjungi 12 Masjid di Sergai, Safari Ramadhan 2024 RIS Dipimpin dr. Riski Hasibuan
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Safari Ramadhan 2024 M/ 1445H Radio Indah Suara (RIS) 96,5 FM dipimpin dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM. Safari Ramadhan mengunjungi 12 Masjid di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hal ini disampaikan dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra, kepada awak media, Jumat (22/3/24).

Advertisement

Dikatakan dr. Riski, Safari Ramadhan 1445 H bersama keluarga besar RIS FM, Ummi Ayuni, STIKES Indah Medan & SMP IT Indah Medan merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga:

"Ini juga sebagai momentum silaturahmi, mengenalkan setiap unit usaha dan membawa Ustad untuk menambah pengetahuan tentang agama apalagi saat ini kita menjalani bulan suci Ramadhan," katanya.

"Insya Allah mencari keberkahan serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita. Patut Bersyukur setiap tahun safari Ramadhan selalu bisa dilakukan, Alhamdulillah pada tahun 2024 ini kami mengunjungi 12 masjid di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai," tutupnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru