Gelar Halal bi Halal Membeludak, Ini Kata Bupati Sergai

Yusnar - Rabu, 17 April 2024 09:02 WIB
Gelar Halal bi Halal Membeludak, Ini Kata Bupati Sergai
istimewa
Gelar Halal bi Halal Membeludak, Ini Kata Bupati Sergai
bulat.co.id - Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menggelar acara Halal bi Halal.

Acara ini dilaksanakan di rumah dinas Bupati, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (16/4/2024).

Advertisement

Pada Halal bi Halal yang membeludak ini ramai didatangi oleh masyarakat dari seluruh kecamatan se-Sergai, Bupati Sergai didampingi Ketua TP-PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya serta turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan yang turut didampingi Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan.

Baca Juga:

Selain itu, unsur Forkopimda Sergai, Kepala Daerah dari beberapa kabupaten/kota, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Sergai.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Bupati Sergai menyebut acara Halal bi Halal ini menjadi momentum bagi masyarakat Sergai untuk saling bersilaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah Islamiyah serta persaudaraan.

"Alhamdulillah, hari ini saya beserta keluarga bisa berjumpa secara langsung dengan masyarakat dalam suasana yang fitri. Ini merupakan momen yang sangat penting karena menghapus jarak antara pemimpin dengan rakyatnya. Di sini kita bersama-sama saling bersilaturahmi, bercengkrama, sambil bermaaf-maafan," kata Bupati.

Dengan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat Sergai yang beragam latar belakang dan profesi, Bupati Darma Wijaya berharap dapat menciptakan sinergi dan soliditas untuk membangun Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Pada kesempatan ini, Bupati Sergai juga mengungkapkan pentingnya menjaga dan merawat kebersamaan serta persatuan di tengah-tengah perbedaan.

"Mari kita kuatkan nilai ke-Islaman yang mendorong untuk saling menghormati, menghargai, dan menguatkan satu sama lain," ucap Bupati yang akrab dengan panggilan Bang Wiwik ini.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru