Dirangkai Dengan Tepung Tawar Calon Haji, Bupati dan Wabup Sergai Awali Safari Halal Bihalal Idulfitri 1445 H di 3 Kecamatan

Andy Liany - Senin, 29 April 2024 20:02 WIB
Dirangkai Dengan Tepung Tawar Calon Haji, Bupati dan Wabup Sergai Awali Safari Halal Bihalal Idulfitri 1445 H di 3 Kecamatan
istimewa
Dirangkai Dengan Tepung Tawar Calon Haji, Bupati dan Wabup Sergai Awali Safari Halal Bihalal Idulfitri 1445 H di 3 Kecamatan.
bulat.co.id - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati (Wabup) H. Adlin Tambunan mengawali Safari Halal Bi Halal Idulfitri 1445 H dari Kecamatan Pantai Cermin, dilanjutkan dengan Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan, Minggu (28/04/2024).

Turut hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Ny Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Aini Zetara Admin Tambunan, Pj. Sekdakab Rusmiani Purba, SP, M.Si, Pj Camat Pantai Cermin Andi Akbar Perdana , S.STP, Camat Perbaungan Edy Syahputra, S.STP, M.Si. dan Camat Pegajahan Abdi Rasoki Pulungan, S.Pd, M.AP, Ketua TP PKK Kecamatan, Unsur Forkopimcam, para Kepala Desa dan Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Advertisement

Baca Juga:

Bupati Sergai Darma Wijaya mengemukakan bahwa selama menjabat dalam periode jabatan kurang lebih 3 tahun 10 bulan telah berupaya mewujudkan program prioritas Sapta Dambaan (SAPDA) sekalipun dalam segala keterbatasan. Darma Wijaya berharap dapat melanjutkan progam ini di masa mendatang.

"Kami hanya menjabat 3 tahun 10 bulan kurang lebih, dengan keterbatasan waktu dan anggaran, pasti ada kekurangan di sana-sini, namun kami berharap 7 program Sapta Dambaan akan terus kami lanjutkan.

Mulai dari sekolah mantap, masyarakat sehat dan religius, pertanian berkelanjutan, infrastruktur terintegrasi, ekonomi berdaya saing, wisata maju terus dan birokrasi dambaan.

Wabup Adlin pada kesempatan yang sama menyampaikan angka stunting di Sergai yang juga terus mengalami penurunan. Menurutnya ini merupakan hasil yang baik harus terus dilanjutkan. Masih banyak yang harus dilakukan demi mewujudkan "Sergai Maju Terus" maka harus dijaga kekompakan dan soliditas, harapnya.

Di sela-sela acara, Bupati Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan menyerahkan santunan bagi anak-anak yatim piatu yang berasal dari kecamatan masing-masing.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru