Diduga Hilang Kendali, Bus Masuk Jurang di Samosir, 2 tewas 9 kritis

Hendra Mulya - Selasa, 11 April 2023 19:31 WIB
Diduga Hilang Kendali, Bus Masuk Jurang di Samosir, 2 tewas 9 kritis
KB Antara
bulat.co.id -Diduga hilang kendali, satu unit Bus

dengan nomor polisi BB 7009 LC yang membawa 15 penumpang masuk jurang di jalan raya Desa Sinagauruk Pandiangan, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Selasa (11/4/23).

Advertisement


Baca Juga:


Akibat peristiwa ini, 2 orang dikabarkan meninggal dunia, sementara 9 lainnya mengalami luka-luka/ kritis dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat.



Dari data yang didapat dari pihak kepolisian, dua korban tewas itu adalahEsmi br Sitohang (73) warga Desa Sinagauruk Pandiangan, dan Agustina br Sihotang (40) warga Desa Pananggangan, Kecamatan Nainggolan.



Sementara korban kritis dan saat ini menjalani penanganan medis di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururanmerupakan warga sekitar lokasi kejadian yakni Masnur Samosir (66), Lukas Maruli Sinaga (15), Tiawan br Purba (52), Sabrina br Sinaga (3), Asima br Tambunan (35), Remida br Situmorang (65), Sinta br Tamba (43), Arnita br Sinaga (42), dan Tioro br Lumban Siantar (75).

"Data yang kita terima untuk saat ini ada dua orang korban meninggal dan sembilan orang mengalami kritis.

Untuk penyebab pastinya belum diketahui dan pihak kita masih melakukan penyelidikan," kata Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru