Forkopimda Plus Tapsel Gelar Rapat Koordinasi 2023 di Desa Pardomuan

Suhut Gultom - Rabu, 06 September 2023 16:45 WIB
Forkopimda Plus Tapsel Gelar Rapat Koordinasi 2023 di Desa Pardomuan
Suhut Gultom
Suasana saat Forkopimda Plus Tapsel gelar rapat koordinasi di desa Pardomuan
bulat.co.id -TAPSEL | Forkopimda Plus Tapanuli Selatan (TapseI) menggelar rapat koordinasi 2023 dengan mengadakan "Rap Mangopi" (Minum Kopi Bersama). Hal ini dilakukan untuk merajut keakraban antar Forkopimda Plus bersama masyarakat Batang Angkola Narobi di Rumah Makan Pardomuan (2), Desa Pardomuan, Kecamatan Sayur Matinggi, Tapsel, Rabu (6/9/2023).

Advertisement

Tampak pada kegiatan itu, para Kades, Lurah, Ka Puskesmas, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dari Kecamatan Angkola Muara Tais, Batang Angkola, Tano Tombangan Angkola dan Kecamatan Sayur Matinggi.

Baca Juga:


Baca Juga :Bupati Tapsel Serahkan Penghargaan Pada Kades dan PKK Desa


Dalam sambutannya, Bupati Dolly mengatakan,kegiatan tersebut merupakan keakraban Forkopimda Plus bersama masyarakat. "Kegiatan ini merupakan rutinitas kita dalam merajut keakraban Forkopimda Plus bersama masyarakat. Sebelumnya kita adakan di Mako Kodim 0212 Tapsel, lalu kita teruskan ke kecamatan-kecamatan bila memungkinkan se-Tapsel," ujar Dolly.


Ditambahkannya, rangkaian "Rap Mangopi" tersebut adalah keakraban, diskusi dan tanya jawab yang diawali minum kopi serta menikmati hidangan sarapan dengan berbagai lintas sektoral.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru