Pemkab Tapsel Terima 2 Penghargaan dari Pj Gubsu

Suhut Gultom - Sabtu, 09 Maret 2024 11:30 WIB
Pemkab Tapsel Terima 2 Penghargaan dari Pj Gubsu
Istimewa
bulat.co.id - TAPSEL | Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu SPt MM menerima 2 penghargaan dari Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin pada Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provsu di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis No 7 Medan, Jumat (8/3/2024).

Penghargaan yang diterima yakni, Juara Terbaik III Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provsu Tahun 2024 dan terbaik V atas pencapaian 10 Kabupaten/Kota se-Sumut dalam Realisasi Anggaran Belanja (RAB) TA 2023.

Advertisement

Usai menerima penghargaan tersebut Bupati Dolly menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya ke Pemprovsu

Baca Juga:

"Selamat dan terima kasih atas raihan 2 prestasi, ini adalah kerjasama dan kerja keras berbagai perangkat daerah yang kita harapkan muaranya adalah Tapsel yang maju, sehat, cerdas dan sejahtera. Semoga kedepannya terus mendapat capaian yang lebih baik lagi," ucap Dolly.

Dolly juga meminta ke seluruh jajarannya untuk tidak cepat berpuas diri, karena tantangan kedepan akan jauh lebih berat.

"Jangan berpuas diri, terus berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Tapsel yang kita cintai ini", ujar Dolly.

Sebelum membuka giat tersebut, Pj Gubsu Hassanudin mengenakan baju adat Toba dan menaiki Becak Bermotor (Betor) bersama para Bupati/Wali Kota se-Sumut bergerak dari rumah dinas Gubsu menuju lokasi Musrenbang di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention. Dimana, naik Betor bersama itu merupakan salah satu bentuk promosi Sumut dengan kendaraan khasnya.

"Ini merupakan bentuk promosi kita ke Dunia. Mempromosikan Sumut dan kendaraan khasnya", sebut Pj. Gubsu.

Turut hadir pada giat tersebut, Plt Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPN/ Bapennas, Tri Dewi Virgiyanti. Sekdaprovsu, Arief S Trinugroho. Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani. Para Bupati/Wali Kota se-Sumut, unsur Forkopimda, Sekda Tapsel serta OPD terkait dan pejabat lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru