Film Netflix dengan Rating 100 Persen dari Kritikus

Hadi Iswanto - Sabtu, 04 November 2023 22:00 WIB
Film Netflix dengan Rating 100 Persen dari Kritikus
ilustrasi Netflix
bulat.co.id -Situs web Rotten Tomatoes menjadi acuan untuk melihat apakah film tersebut bagus atau tidak. Di situs itu, penilaian terbagi menjadi dua yakni dari kritikus dan penonton.

Karena ada rating dari kritikus, sulit menemukan film yang mendapat skor sempurna (100 persen) dan mendapat predikat "Segar". Berikut lima film Netflix yang mendapat rating 100 persen yang bisa menjadi bahan tontonan bagi Anda di waktu senggang, dilansir tom's guide, Jumat (3/11/2023):

Advertisement

1. His House

Baca Juga:

His House penuh dengan kengerian yang berasal dari penampakan-penampakan di rumah baru pasangan kulit hitam. Sope Dirisu dan Wunmi Mosaku berperan sebagai sepasang suami istri yang melarikan diri dari bahaya perang di Sudan Selatan. Perjalanan mereka ke Inggris juga sama berbahayanya dan putri kecil mereka tidak selamat.

Ketika mereka akhirnya diberikan tempat tinggal, rumah yang kotor dan rusak tampak berhantu. Kehadiran hal supernatural membuat masalah semakin rumit. Pembuat film menghubungannya dengan rasa bersalah dan trauma setelah meninggalkan tanah air mereka.

2. Creep 2

Bagi Anda yang tidak menonton Creep pertama, masih bisa menikmati Creep 2. Dalam sekuel ini, Mark Duplass berperan sebagai Aaron, karakter utama yang merupakan pertapa eksentrik yang memikat korban untuk merekam pembunuhan mereka sendiri.

Kali ini, dia merekrut vlogger yang sedang berjuang, Sara (Desiree Akhavan). Awalnya, Sara tidak percaya saat Aaron mengaku bahwa dia seorang pembunuh berantai. Meskipun plotnya sebagian besar sama, Creep 2 tidak pernah terasa seperti pengulangan dari film pertama, tapi menemukan dinamika sentral baru yang seru untuk dijelajahi.

3. The Pez Outlaw

Pembuat film Bryan Storkel dan Amy Bandlien Storkel menceritakan kisah Steve Glew, seorang kolektor sederhana dari Michigan yang sempat menjalankan bisnis menguntungkan dengan mengimpor dispenser Pez asing dari Eropa secara ilegal pada tahun 1990-an. Pertarungan Glew dengan kantor perusahaan American Pez menghasilkan kisah menghibur yang digambarkan oleh keluarga Storkel melalui peragaan ulang yang apik.

4. Mercury 13

Ada banyak film yang dibuat tentang pria perintis berkebangsaan Amerika yang dikirim ke luar angkasa oleh Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA). Namun, film dokumenter ini menceritakan kisah paralel tentang 13 wanita yang berdedikasi dan terampil menjalani pelatihan yang sama.

Sejak pelatihan dilakukan secara tidak resmi oleh spesialis medis NASA Dr Randy Lovelace, para wanita tersebut tidak pernah mendapatkan pengakuan yang layak hingga beberapa dekade kemudian.

David Sington dan Heather Walsh membuat film dengan mewawancarai para peserta yang masih hidup dan anggota keluarga dari mereka yang sudah meninggal. Mercury 13 adalah film dokumenter lugas yang menarik karena mengangkat dari kisah nyata.

5. Mr. Roosevelt

Aktris Noël Wells tidak pernah mendapatkan sorotan yang pantas dia dapatkan selama waktu singkatnya di Saturday Night Live. Lewat film ini, dia dapat menunjukkan bakatnya.

Wells berperan sebagai penulis, sutradara, dan pemain yang memerankan Emily Martin. Martin merupakan komedian dan aktris yang bercita-cita tinggi dan menghabiskan dua tahun tidak produktif di Los Angeles dengan harapan mendapatkan terobosan besar.

Dia kembali ke kampung halamannya di Austin, Texas, ketika mengetahui kucing kesayangannya sedang sekarat. Saat berada di Austin, Emily dengan canggung berhubungan kembali dengan mantan pacarnya yang kini menjalin hubungan baru jangka panjang.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru