Drakor ‘Doctor Cha’ Lagi Viral, Begini Sinopsisnya

- Jumat, 12 Mei 2023 11:40 WIB

bulat.co.id - Doctor Cha tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor. Drama ini tayang di Netflix sejak 15 April lalu. Banyak pecinta drama yang penasaran dengan sinopsisnya.

Advertisement

Baca Juga:

Drama yang disutradarai oleh Kim Dae Jin ini mengangkat cerita yang cukup unik lantaran menggunakan genre drama perselingkuhan yang dikemas dalam sebuah komedi drama yang ringan. Hal tersebut yang membuat drama ini menjadi trending dan bahkan meraih rating yang cukup tinggi pada awal perilisannya.

Sinopsis Doctor Cha

Secara garis besar, Doctor Cha menceritakan tentang hubungan keluarga, cinta, pertemanan, hingga perselingkuhan. Drama ini menggandeng Uhm Jung Hwa yang berperan sebagai Doctor Cha Jung Sook. Bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang memutuskan untuk meninggalkan impiannya menjadi seorang dokter demi mengurus keluarganya.

Baca Juga: Drakor Layak Nonton Mei 2023">5 Drakor Layak Nonton Mei 2023

Sementara suaminya yaitu Seo In Ho yang diperankan oleh Kim Byung Chul, merupakan seorang dokter bedah ternama di sebuah rumah sakit. Dan ia pun berselingkuh dengan rekan sesama dokternya di rumah sakit tersebut.

Kemudian setelah 20 tahun Cha Jung Sook mengurus keluarganya dan membesarkan kedua anaknya, ia memutuskan untuk kembali meraih impiannya yang sempat tertunda untuk menjadi seorang dokter. Cha Jung Sook kemudian melamar untuk menjadi dokter residen di rumah sakit tempat suaminya bekerja.

Dilansir dari wolipop, Jumat (12/5/23), selama bekerja menjadi seorang dokter residen di rumah sakit tersebut, Doctor Cha Jung Sook kemudian dilanda berbagai masalah, mulai dari tuntutannya menjadi seorang ibu, masalah dari rekan kerjanya, hingga masalahan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Sejak awal episode, drama ini sudah dikemas penuh dengan komedi, sehingga membuat penonton penasaran dan tidak bosan saat menyaksikan drama perselingkuhan ini.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru