59 Siswa MA Al-Washliyah 12 Perbaungan Raih Juara pada MTQ ke XX Tahun 2024 Tingkat Sergai

Yusnar - Selasa, 30 April 2024 13:08 WIB
59 Siswa MA Al-Washliyah 12 Perbaungan Raih Juara pada MTQ ke XX Tahun 2024 Tingkat Sergai
istimewa
59 Siswa MA Al-Washliyah 12 Perbaungan Raih Juara pada MTQ ke XX Tahun 2024 Tingkat Sergai
bulat.co.id - Sebanyak 59 Siswa-siswi Madrasah Aliyah (MA) Al-Washliyah 12 Perbaungan meraih juara pada MTQ ke XX Tahun 2024 tingkat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kepala sekolah MA Al-Washliyah 12 Perbaungan, Jumain,merasa bersyukur atas prestasi yang raih para siswa-siswi kami yang setiap tahunnya selalu menyumbangkan prestasi pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terkhusus pada pelaksanaan MTQ ke XX tahun 2024.

Advertisement

"Kami akan siap menghantarkan anak anak kami menuju Juara pada MTQ Provinsi Sumatera Utara yang akan di laksanakan pada bulan juni 2024," ujarnya.

Baca Juga:

Ketua LPTQ Al Washliyah 12 Perbaungan Rusman, S.Pd.I kepada wartawan, Selasa (30/4) menyatakan bahwa Madrasah Aliyah Al Washliyah 12 Perbaungan mengutus Siswanya sebanyak 61 siswa dan Alhamdulillah nya 59 siswa kami berhasil menyabet trophy bergengsi pada MTQ ke XX tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

"Saya mewakili LPTQ Al Washliyah 12 Perbaungan mengucapkan terima kasih kepada team pelatih dan stakeholder terkait yang telah bekerja keras melatih seluruh kontingen untuk meraih gelar prestasi tersebut," ucapnya.

Tak lupa, Rusman, SPd.I memberikan ucapan motivasi kepada anak-anak agar tetap berlatih untuk menyambut MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang waktunya sudah di depan mata.

"Kepada anak-anak kami agar tetap semangat dan terus berlatih menyiapkan diri menyambut MTQ tingkat Sumut," pungkasnya.

Berikut data pemenang/ Prestasi Madrasah Al Washliyah 12 Perbaungan pada MTQ tahun 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai :

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru