Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake Mengajak Satukan Tekad Untuk NTT Yang Lebih Baik Lagi

Riki Cowang - Rabu, 06 September 2023 09:54 WIB
Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake Mengajak Satukan Tekad Untuk NTT Yang Lebih Baik Lagi
sumber foto Biro APS NTT

bulat.co.id -NTT | Usai pelaksanaan pelantikan Penjabat Gubernur oleh Mendagri, dilakukan acara serah terima jabatan Gubernur NTT yang bertempat di ruang rapat 1 Lt. 2 Sasana Bhakti Praja, Gedung C, Kemendagri.

Advertisement

Acara serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan memori serah terima jabatan dari Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Gubernur NTT periode 2018-2023 kepada Ayodhia Kalake selaku Pj Gubernur NTT yang baru.

Baca Juga:

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 Josef Adreanus Nae Soi, Ketua DPRD Provinsi NTT Emi Nomleni, Wakil Ketua DPRD NTT Ince Sayuna, Unsur Forkompimda Prov. NTT, Pj Ketua TP PKK Prov. NTT Sofiana Milawati, Ketua TP PKK Prov. NTT periode 2018-2023 Julie Sutrisno Laiskodat, Wakil Ketua TP PKK Prov. NTT periode 2018-2023 Maria Fransiska Djogo, dan juga Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemprov NTT.

Baca Juga :Remaja Putri di Kupang Curi Sepeda Motor

Dalam momentum tersebut, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan ucapan selamat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta pengabdian kepada Ayodhia Kalake selaku Pj Gubernur NTT yang baru. Viktor Laiskodat pun juga menitipkan pesan kepada Pj Gubernur NTT sebagai penerusnya tersebut dalam menahkodai "Bumi Flobamorata".

"Pak Penjabat Gubernur NTT, Saya menyerahkan memori jabatan Gubernur ini kepada Pak Penjabat. Selamat mengabdi dalam membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur lebih baik lagi. Kami titipkan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tercinta ini untuk keberlanjutan NTT bangkit menuju NTT Sejahtera. Tuhan memberkati kita semua," ucap VBL kepada Pj Gubernur Ayodhia Kalake disertai tepuk tangan para undangan yang hadir pada saat itu.

Pj Gubernur Ayodhia Kalake dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi atas pengabdian Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi selama memimpin NTT serta mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam tugasnya sebagai Pj. Gubernur NTT yang baru.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru