Dinilai Potensial, Warga Kampung Kaper Solid Dukung Vinsen Citap

Ven Darung - Senin, 30 Oktober 2023 09:00 WIB
Dinilai Potensial, Warga Kampung Kaper Solid Dukung Vinsen Citap
Istimewa
Vinsen Citap

bulat.co.id -MANGGARAI BARAT | Warga kampung Kaper, Desa Golo Bilas, kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat, NTT solid dukung Vinsensius Citap, A. Md maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Manggarai Barat 2024.

Advertisement

Menurut warga Kaper, Vinsen Citap adalah calon potensial yang bisa membangun Manggarai Barat.

Baca Juga:

Hal itu dikatakan Tua Golo (Pemangku wilayah/kampung) Kaper, Martinus Rubus saat menyampaikan sambutan dalam acara seremonial adat Wuat Wa'i Vinsen di Kaper. Minggu (29/10/23).

Saat memasuki rumah gendang kaper, Vinsen Citap diarak dengan tarian dan nyanyian "Ronda" yang dipandu oleh tokoh adat Kampung Kaper.

Baca Juga :Manggarai Barat Tak Berkutik di Hadapan Ngadiman, Ini Sederet Fakta Kasusnya Renol">Polres Manggarai Barat Tak Berkutik di Hadapan Ngadiman, Ini Sederet Fakta Kasusnya Renol

Vinsen Citap maju sebagai calon anggota DPRD Manggarai Barat nomor urut 5 dari Partai Gerindra Dapil 1 daerah pemilihan Kecamatan Komodo, Kecamatan Boleng, Kecamatan Sano Nggoang dan Kecamatan Mbeliling.

"Saya pastikan warga Kaper siap mendukung Vinsen Citap menjadi anggota DPRD Manggarai Barat 2024," tegas Martinus Rubus.

di hadapan ribuan pendukung, Martinus membeberkan alasannya solid mendukung Vinsen Citap.

Martinus juga mengungkapkan warga Kaper merindukan sosok pemimpin yang lahir dari kampung itu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru