HPN ke 78, Kapolres Binjai Beri Kejutan ke PWI Binjai

Hendra Mulya - Jumat, 09 Februari 2024 16:00 WIB
HPN ke 78, Kapolres Binjai Beri Kejutan ke PWI Binjai
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 yang jatuh pada hari ini, Jumat (9/2/24) membawa kesan tersendiri bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai.Pasalnya, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen memberikan kejutan yang tak terduga. Dirinya datang secara tiba-tiba ke kantor PWI Binjai di Jalan Vetaran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Advertisement
Kedatangan orang nomor satu di Polres Binjai ini untuk memberikan ucapan HPN kepada seluruh anggota PWI dan insan pers.

Baca Juga:
Kehadiran Kapolres Binjai disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi dan pengurus beserta beberapa wartawan.

"Selamat Hari Pers Nasional dan ulang tahun PWI. Semoga sinergitas Polri dengan mitra kerja terjalin semakin membaik dan inovatif terkhusus di Kota Binjai," ucap AKBP Rio sembari mempersembahkan kue ulang tahun selamat HPN ke 78.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai yang telah hadir di kantor PWI.

"Walaupun Pak Kapolres datang secara mendadak dan sebelumnya tanpa ada rencana, namun terlihat hubungan kedekatan mitra kerja antara PWI dan Polres Binjai," cetus Budi.

Sebaliknya, Budi berharap kinerja Kepolisian Polres Binjai semakin dipercaya masyarakat dan program-program Polres Binjai berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan ini, Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi memberikan suapan kue bolu kepada Kapolres tanda sinergitas PWI dan Polri berjalan dengan baik.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru