Aksi Heroik Kapolres Binjai Belikan Hijab dan Celana saat Puluhan Orang yang Diamankan di Diskotik Blue Star di Rukyah

Hendra Mulya - Rabu, 03 April 2024 15:45 WIB
Aksi Heroik Kapolres Binjai Belikan Hijab dan Celana saat Puluhan Orang yang Diamankan di Diskotik Blue Star di Rukyah
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Aksi heroik ditunjukkan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK. Saat puluhan orang yang diamankan dari diskotik Blue Star akan di Rukyah, dirinya membelikan hijab dan celana untuk diberikan kepada mereka.

"Mereka itu kan banyak yang pakaiannya tidak sopan, jadi sebelum rukyah saya belikan hijab dan celana agar saat di Rukyah mereka berpakaian sopan," ujar Rio disela-sela kegiatan, Rabu (3/4/24).

Advertisement

Puluhan orang itu, kata Rio, di Rukyah agar mereka insaf-tobat dan kembali ke jalan yang benar. "Ya kita berharap mereka menyesali perbuatannya dan bertobat," benernya.

Baca Juga:

Saat menjalani Rukyah di aula Catur Sakti Polres Binjai, terlihat puluhan orang itu menangis menyesali perbuatannya. Mereka terlihat kyusuk mendengarkan lantunan ayat Al-Quran yang dibaca oleh ustad yang kusus dipanggil pihak Polres Binjai untuk merukyah mereka.

Usai menjalani Rukyah nanti, rencananya puluhan orang yang diamankan di diskotik Blue Star ini akan diserahkan ke pihak BNN Kota Binjai.

"Ini kan mereka semua positif narkoba, jadi nanti kita serahkan ke BNN untuk ditindaklanjuti atau menjalani rehabilitasi," terang Rio.

Selain itu, lanjut Rio, Polres Binjai juga sudah menangkap pemilik senjata api (Senpi) yang diamankan saat melakukan penggrebekan-razia.

"Sudah ada pemiliknya, sekarang sedang menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Binjai. Untuk data lengkap nanti disampaikan," tutup mantan Kapolres Nduga ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru