Antisipasi Genk Motor dan Tawuran, Personel Gabungan Razia Kos-Kosan di Percut Seituan

Jhonson Siahaan - Rabu, 19 Juli 2023 14:20 WIB
Antisipasi Genk Motor dan Tawuran, Personel Gabungan Razia Kos-Kosan di Percut Seituan
Jhonson Siahaan
Untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminal begal, genk motor, tawuran, 3-C dan kejahatan jalanan lainnya, personel gabungan gelar razia kos-kosan.
bulat.co.id -PERCUT SEITUAN | Untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kriminal begal, genk motor, tawuran, 3-C dan kejahatan jalanan lainnya, personel gabungan Polsek Percut Seituan, Trantib Kecamatan Percut Seituan, Koramil 13/Percut Seituan dan Dishub Pemkab Deli Serdang melakukan razia kos-kosan di wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Rabu (19/07/2023) dinihari.


Advertisement

"Patroli gabungan ini kita lakukan untuk mengantisipasi genk motor, tawuran, begal dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Percut Seituan ini," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK.

Baca Juga:

Muhammad Agusetiawan mengatakan, pelaksanaan razia dipimpin dirinya sendiri didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jeffry Simamora SH. "Dalam razia ini, personel diminta agar selalu waspada dan menjaga keselamatan diri dan bertindak secara humanis," bebernya.


Sambung Muhammad Agusetiawan, saat dilakukan razia di seluruh kos-kosan seputaran RS Haji Medan, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Pada saat razia di Jalan Meteorologi, personel mengamankan tiga unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru